Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - kasus kekerasan kembali terjadi dalam rumah tangga (KDRT) dan menimpah WW (30) warga Lingkungan V, kelurahan Madidir Unet, kecamatan Madidir, kota Bitung, Munggu (20-1-2018) dan menyebabkan bengkak disekujur tubuh.

HK alias Kadir, pelaku KDRT dan pencabulan di kota Bitung

Pelakunya adalah HK alias Kadir (27) yang notabene adalah suami korban. Selain lakukan kekerasan terhadap istrinya, Kadir juga melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri yang baru berusia 8 tahun.

Dari keterangan anak korban, aksi cabul dilakukan Kadir dengan cara (Maaf) memasukkan alat kelaminnya dan menghisap hisap kelamin bocah yang masih duduk dibangsu sekolah dasar itu saat mereka ditempat tidur.

Atas perlakuan bejatnya, HK alias Kadir terancam hukuman 10 tahun penjara, karena melanggar Pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dan Pasal 81 dan 82 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Pelaku saat ini sudah ditahan di Polsek Maesa.

" Tersangka sudah ditahan dan akan diproses dengan hukum yang berlaku," jelas Kapolres Bitung melalui Kapolsek Urban Maesa Kompol. Mohammad Khamidin, Selasa (23-1-2018).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.