Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Benny Ramdhani adalah anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara pada pemilu 2014 silam. Ditengah perjalanannya sebagai seorang senator, Brani sapaan akrab pria yang dikenal vokal ini tiba tiba bergabung dengan partai Hanura yang kalah itu dipimpin oleh Oesman Sapta Odang.
Revani Parasan, anggota DPRD Manado

Bergabungnya Benny Ramdhani sebagai salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura selaku ketua DPP bidang organisasi membuat nama politisi asal Sulut ini kian tenar. Namun, belakangan terungkap dari penuturan Revani Parasan bahwa Benny Ramdhani masuk partai yang didirikan Wiranto itu karena dijanjikan jabatan oleh Oesman Sapta Odang (OSO).

"Benny sendiri yang mengatakan kepada saya, bahwa dia dijanjikan OSO akan mendapat jabatan Menteri. Nah semua orang dijanjikan OSO juga seperti itu, lantas semua datang masuk ke Hanura karena janji janji seperti itu," Ungkapnya.

Benny Ramdhani yang coba dikonfirmasi terkait tudingan salah satu kader Partai Hanura yang duduk di DPRD kota Manado itu, belum memberikan balasan pesan yang dikirim melalui whatsapp nya, Senin (22-1-2018).

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.