Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Pilkada Minahasa sudah didepan mata, sejumlah nama pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pun telah mendeklarasikan diri pada perhelatan pesta demokrasi tersebut.


Nama bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) masih diunggulkan, karena selain sebagai petahana, kemungkinan akan disokong partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pun sangat besar. Selain JWS, Ivan Sarundajang dan Careig N Runtu yang di usung partai Golkar terus menuai dukungan. Namun, dari kabar yang didapat media ini di internal partai beringin, kemungkinan dukungan terhadap Ivan Sarundajang akan dicabut.

Alasan pencabutan dukungan sebagaimana salah satu isi dari pemandangan umum partai Golkar Sulut pada Munaslub di Jakarta beberapa waktu lalu.

" waktu pemandangan umum DPD I Golkar Sulut di Munaslub, DPP Golkar diminta mempertimbangkan lagi SK dukungan kepada Ivan Sarundajang yang dinilai bukan kader dari Golkar," jelasnya sambil meminta namanya tidak disebut dalam pemberitaan, Rabu (3-1-2018)

Ditambahkannya, pasangan tersebut bisa saja tetap dipertahankan, tetapi keduanya bertukar tempat.

" kemungkinan masih bisa dipertahankan, tapi Ivan yang wabup dan CNR yang bupatinya," pungkasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.