Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, Suarapembaharu.com - Terkait dengan gerakan kudeta yang dilakukan dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang diketahui Ahmad Fandi Baso dan Felmy J Pelleng mendapat tanggapan dari ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar, Rabu (17/01/2018).


Menurut Sehan, berkaitan dengan statmen mereka dibeberapa media bahwa mereka mundur dari jabatan partai itu adalah suatu kebohongan, karena Felmy dan Ahmad dipecat melalui pleno DPW.

"Alasan mereka di pecat dari jabatan partai karena dinilai melakukan tindakan serta kebijakan di luar batas kewenangan, yang mengakibatkan kegaduhan dan perpecahan di antara sesama kader," tegasnya.

Sebaiknya Felmy dan Ahmad, kata Sehan, tidak usah berkoar-koar di media untuk menutupi kesalahan.

"Buktikan kalau DPD PAN mana yang mendukung anda untuk kudeta kepemimpinan saya," katanya.

Justru saat ini semua DPD setujuh untuk saya, serta dalam waktu dekat pengurus DPW PAN  segera membersikan oknum-oknum yang mementingkan diri sendiri.

"Dalam waktu dekat DPW akan membersikan kader-kader yang hanya mementingkan diri sendiri," Pungkas Sehan.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.