Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Menyikapi berbagai kondisi infrastruktur di kecamatan Simbuang-Mappak Kabupaten Tana Toraja, provinsi Sulawesi Selatan. Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) melakukan diskusi Lintas generasi pada, Rabu (10-1- 2018).


Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar mendesak pemerintah kabupaten Tator memprioritaskan pembangunan di kkecamatan Simbuang dan kecamatan Mappak. Di kedua wilayah tersebut dinilai kondisinya sangat memprihatinkan.


Agustinus Risal, Ketua Umum Ippemsi Makassar menyatakan, pemkab Tator sudah saatnya melakukan pemerataan pembangunan, agar bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

 "Pemkab Tana Toraja sudah saatnya melakukan pemerataan pembangunan agar bisa dinikmati masyarakat di wilayah tersebut. Dengan pemerataan pembangunan maka akan dengan mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat karena perubahan di dua wilayah ini sudah sebuah keharusan dan tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegasnya kepada media ini, Kamis (11-1-2018).


Agustinus juga menambahkan bahwa di kedua wilayah itu kondisinya jauh tertinggal dengan wilayah lain. Sarana dan fasilitas publik belum lengkap apalagi Infrastruktur jalan, sarana pendidikan, layanan kesehatan dan jaringan selular jauh lebih buruk.

" IPPEMSI akan terus melakukan kontrol dan meneriakkan keadilan untuk mendesak pemkab memberi perhatian serius," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.