Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Sebelum melakukan pendaftaran di KPU Sitaro, bakal calon bupati kepulauan Sitaro yang diusung PDI Perjuangan pada pilkada di kabupaten paling bungsu di Sulut ini melakukan doa bersama dalam rangka HUT 41 PDI Perjuangan, Rabu (10-1-2018).


Pasangan Evangelian Sasingen dan John Palandung sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati hadir bersama ribuan pendukung di acara yang digelar di Ulu Siau tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tonny Supit yang juga adalah bupati Sitaro mengajak seluruh kader, simpatisan dan pendukung paslon Sasingen-Palandung untuk bekerja keras memenangkan keduanya.

" Mari kita bawa keduanya mendaftar ke KPU dan sepakat memenangkan mereka pada pilkada 27 Juni nanti. Semoga Tuhan menyertai perjuangan kita," ujarnya.


Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.