Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com - Polsek Urban Kotabunan berhasil melumpuhkan tersangka CR (20) alias Chandra dengan timah panas saat mencoba melawan petugas saat akan ditangkap.

Tersangka kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini terpaksa ditembak di jalir dua Tutuyan, kabupaten Bolmong Timur, Senin (8-1-2018) sekitar pukul 22:30 wita.

Tersangka CR saat di rawat di rumah sakit

Menurut Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Meidy Wowiling, tersangka sering membuat keributan dan sering menganiaya dengan menggunakan barang tajam dan mengacam korban korbannya jika melapor ke pihak berwajib.


"Yah memang sudah sekitar empat laporan pengaduan (LP) dari masyarakat tentang perbuatan yang dilakukan tersangka. Maka setiap pemanggilan kepolisian CR selalu lari dan tidak datang," ujar Meidy.


Lanjutnya, saat penangkapan yang dilakukan tim anggota Polsek Urban Kotabunan, pukul 22.30, CR  berada di rumah temannya, tersangka sempat melakukan perlawanan dengan mengunakan senjata tajam. Namun berhasil dilumpuhkan petugas dan diamankan.


" tersangka memang sudah lama dicari sehingga menjadi targer operasi (TO), namun selalu berpindah-pindah tempat. Nanti pada Senin kemarin berhasil diamankan. Tersangka saat ini langsung dibawa ke Polres Bolmong setelah sebelumnya di bawa ke rumah sakit, "Ujar Meidy Wowiling, Selasa (9-1-2018).

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.