Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Hari ini, Jumat (12-1-2018) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Bitung resmi menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2019 atas nama Mohamad A. Wumu,SH bertempat di kantor DPC PKB kota Bitung jalan SH Sarundajang, kelurahan Girian Indah, kecamatan Girian.


Ketua DPC PKB kota Bitung Tonny Yunus yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Mohamad A. Wumu yang menjadi bacaleg pertama yang mendaftar di PKB untuk DPRD provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Bitung dan Minahasa utara.


" Selamat datang kepada bapak Mohamad Wumu sebagai bacaleg pertama yang mendaftar. Semoga bisa terpilih dari dapil Bitung Minut untuk DPRD provinsi Sulut sesuai target kita satu kursi untuk dapil Bitung dan Minut, " jelasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris DPC PKB kota Bitung H. Sanusi Latjaka dan Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB kota Bitung Sofyan Latief serta sejumlah pengurus.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.