Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Manado hari ini menggelar Paripurna Awal tahun, Senin (22-1- 2018). Paripurna tersebut turut dihadiri Wali Kota Manado G S Vicku Lumentut, Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastian Ketua Dewan Nortje Van Bone dan Wakil Ketua Dewan Richard Sualang beserta seluruh anggota dewan dan Camat dan lurah se kota Manado.

Agenda pembahasan yang dibawah adalah Pembicaraan Tingkat II atas dua buah Ranperda dan II Peraturan DPRD, penyampaian laporan hasil reses ketiga pimpinan dan anggota DPRD kota Manado, penetapan Prolegda tahun 2018 dan penutupan masa persidangan ketiga tahun sidang 2017 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun sidang 2018.

Hal ini disampaiakan Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone. "Kami berharap kota Manado menjadi lebih baik di 2018 dan kami minta juga kerjasama kepada teman-teman anggota dewan," katanya.

Dia menambahkan, agenda yang sudah direncanakan harus tuntas di 2018 ini. Hal ini didukung Wali kota Manado dalam pernyataanya.

"Terima kasih buat teman-teman anggota dewan terhormat dalam membangun kota manado yang lebih baik, saya harapkan di 2018 ini kota Manado bisa menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.