Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Bakal Calon gubernur Sulawesi Selatan yang mengunakan Jargon Prof Andalan yaitu Prof Dr Nurdin Abdulah mendapat simpati dan dukungan dari warga pendatang yang berdomisili di Kota Makassar. Walaupun pendatang mereka tetap menggaungkan dan mensosialisasikan tentang ketokohan Bupati Bantaeng ini.

Ajis Natsir, Warga Mamuju yang berdomisili di Kota Makassar

Ajis Natsir yang juga merupakan warga Mamuju Sulawesi Barat tapi telah berdomisili di Kota Makassar menyatakan Nurdin Abdulah adalah salah satu sosok pemimpin yang jujur bersih dan bisa di percaya untuk membawa Sulsel bisa lebih baik di masa yang akan datang.

" Harapan kami semoga Prof Andalan selalu di berikan kesehatan dan dapat terpilih dalam pesta demokrasi 2018 nantinya," harapnya.

Ajiz yang juga Alumni Stie Pelita Buana Makassar ini menambahkan Kabupaten Bantaeng di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah menjadi salah satu kabupaten yang maju dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

" Dibawah kepemimpinan Prof Andalan, warga Bantaeng seakan terbangunkan dari tidur panjangnya karena sang Profesor telah memberikan bukti bukan janji," pungkasnya kepada awak media ini, Senin (22-1-2018).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.