Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Pergeseran puluhan pejabat II dan III dijajaran pemkot Bitung hari ini, Senin (15-1-2018) tentunya menyisahkan banyak cerita menarik. Ada yang datang dan ada yang pergi, ada yang gembira namun tak sedikit yang juga bersedih.
Frangky Ladi Kepala BKD PP kota Bitung (sumber foto facebook Frangky Ladi)

Namun, Walikota Bitung Max J Lomban tegas mengatakan bahwa pergeseran pejabat struktural itu merupakan hal biasa dan juga bagian dari penyegaran serta pengalaman baru bagi tiap pejabat itu sendiri.

" Agar pejabat bisa berinovasi dan berkarya agar dapat pengalaman baru," jelasnya dalam sambutan saat pelantikan di lantai IV kantor walikota Bitung.

Sedangkan mantan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Bitung Franky Ladi mengaku bangga pernah berseragam BPBD.

" Salah satu kebanggaan adalah pernah menggunakan seragam ini dan terima kasih bapak Walikota Bitung, Bapak Wakil Walikota Bitung dan Pak Sekda atas kepercayaannya untuk amanah dan tanggung jawab ini, salam tangguh," tulis Ladi yang saat ini dilantik menjadi Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah  Pendidikan dan Pelatihan kota Bitung  di akun media sosil facebook miliknya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.