Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Satu rumah di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian Kota Bitung, hampir ludes terbakar, Rabu (03/01/2018) sekitar pukul 08:30 Wita. Dugaan sementara, kebakaran tersebut akibat salah satu anak pemilik rumah yang bermain korek api.


Dari keterangan saksi, pembantu rumah tangga Amelia Kalubulan (65) menjelaskan, awal percikan api dari korek api yang mengenai kain pintu dan pakaian di dalam ruangan sholat.

"Waktu kebakaran adik Biuty ada di dalam rungan sholat, pada saat itu, saya hendak menyimpan baju yang sudah habis di strika dan melihat di dalam ruangan sudah gelap dengan asap tebal," jelas Amelia.

Beruntung pada saat kejadia petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga dengan cepat memadampakan kobaran api. 

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK. MH melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja kerugian material akibat musibah ini diperkirakan mencapai puluhan juta," singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.