Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Pasca resmi diusung partai Golongan Karya (Golkar) dan partai Demokrat, Alfrets Ronald Takarendehang sebagai calon bupati dan perpasangan dengan calon wakil bupati Justixel Rudolf Parera, hari ini, Selasa (9-1-2018) resmi mendaftar di KPUD Sitaro dan dikawal langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Sitaro Pithein Kuera.

Pasangan Bakal calon bupati Sitaro dari partai Golkar saat gelar konfrensi pers usai pendaftaran di KPU

Usai mendaftar, keduanya melakukan konfrensi pers, dan mempresentasikan program visi misi yang memprioritaskan pada program dibidang pertanian dan pendidikan.

Sejumlah insan pers juga mempertanyakan kurang solidnya partai Golkar pada pilkada kali dalam memenangkan Takarendehang-Parera. Soalnya, salah satu kader beringin Sitaro juga maju di pilkada lewat jalur independen (perseorangan).

Pertanyaan ini kemudian dijawab langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Sitaro, Pithein Tuera, dimana menurutnya hal ini sering terjadi ditubuh partai Golkar dan itu tidak mempengaruhi partai yang pernah sangat berkuasa dizaman orde baru itu.

" Saya selaku ketua Partai Golkar Sitaro serahkan sepenuhnya ke tim sukses untuk bekerja bersama demi kemenangan pasangan yang kami usung ini. Sedangkan terkait adanya kader yang maju di pilkada melalui independen itu ada mekanisme partai yang mengatur," pungkasnya.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.