Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny dihari pertama masuk kerja di tahun 2018 justru harus menghadiri panggilan Polda Sulsel.


Danny dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi pada kasus 7 Sanggar Lorong dan terkait kasus Pohon Ketapang. Kedua kasus itu merupakan program pemerintah yang diduga terjadi dugaan penyelewanga.

Salah satu legislator di DPRD kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) mengapresiasi sikap kooperatif Walikota Makassar tersebut. Dan menurut Ketua Demokrat Makassar ini, Danny menjadi contoh pemimpin yang taat hukum ditengah kesibukannya sebagai walikota tetap bisa menghadiri panggilan Polda Sulsel.

" pak Danny adalah contoh warga negara yang patuh dan taat hukum. Walaupun ditengah kesibukannya tetap bersedia hadiri panggilan penyidik Polda," ujarnya beberapa waktu lalu.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.