Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Persatuan Guru Republik Indonesia kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja tahun 2018 yang berlangsung di gedung Wale Ne Tou, Tondano, Senin (15-1-2018).

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menyerahkan SK Bupati kepada 1600 Guru honorer dan menyerahkan langsung 400 bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa S1.

Dalam sambutannya JWS mengajak para guru, untuk dapat bekerja secara profesional dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat tanpa memikirkan timbal balik untuk diri sendiri.

"Kalau ingin membangun untuk rakyat dan membangun untuk Minahasa, pertama jangan inga-inga tu gaji di APBD, berikanlah yang terbaik bagi seluruh masyarakat Minahasa," terangnya.

Selanjutnya menutup sambutan, JWS mengajak para guru untuk terus bekerja keras dan dapat menghasilkan siswa-siswi yang berkualitas, serta mengajak para guru untuk tetap bersyukur dalam segala sesuatu.

"Tetap semngat, jaga diri, jaga penampilan dan jaga kerja kita. Tetap lah bersyukur dalam segala keadaan dan satu pesan saya bekerja keraslah dan hasilkanlah siswa-siswi terbaik untuk tanah Minahasa, "tutup bupati yang gagal maju pada pilkada 2018 ini.

Diketahui hadir pula dalam raker ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Olga Sajow-Singkoh, Kepala Dinas Pendidikan Arody Tangkere, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Kabupaten Minahasa Moudy L. Pangerapan, Tokoh agama, Seluruh Guru Honorer se kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.