Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Temu bisnis dan pameran produk perikanan akan digelar oleh Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin, Sabtu (27-1-2018) di gedung FIKP kampus Unhas Tamalanrea.


Kegiatan yang akan menghadirkan dua BUMN Perikanan dan pelaku usaha disektor perikanan dengan pembicara Ir.M Iqbal Djawad, MSc, Phd dosen Departemen Perikanan FIKP Unhas yang juga mantan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Jepang serta Direktur Kerjasama Internasional Universitas Hasanuddin Makassar. Selain itu, hadir juga sebagai pembicara Direktur Utama Perum Perikanan Indonesia Risyanto Suanda dan Direktur Keuangan PT.Perikanan Indonesia Ridwan Zachrie.

Mengangkat tema Peluang dan tantangan bisnis Perikanan 2018 yang berkelanjutan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 50 Tahun usia Perikanan Unhas.

" Kegiatan ini terbuka untuk umum. Dan ini dalam rangka ulang tahun ke 50 perikanan Unhas dalam membangun poros maritim," ujar salah satu alumni FIKP Unhas Indar Wijaya yang juga mantan Sekjend Himapikami dan pengurus pusat Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia ini, Rabu (24-1-2018).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.