Suara Pembaharu ideas 2018

Gorontalo, Suarapembaharu.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) provinsi Gorontalo melalui Garda Pemuda NasDem provinsi Gorontalo akan menggelar pendidikan dan pelatihan.

Kegiatan yang rencananya akan dihelat pada 21-23 Januari 2018 di Asrama Haji Gorontalo ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh bersama Koordinator Pemenangan Partai NasDem provinsi Gorontalo Rahmat Gobel.

Mengangkat tema " Peran pemuda Gorontalo melalui Restorasi dalam rangka menjadikan bangsa Indonesia bangsa yang besar serta siap dalam kompetisi tingkat global".

Menurut Syamsul Bachri Umar, Komisi Saksi dijajaran Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem provinsi Gorontalo, kegiatan ini sangat baik bagi Garda Pemuda NasDem yang nantinya merupakan generasi penerus tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

" Kegiatan ini sangat besar manfaatnya bagi kader Garda Pemuda NasDem yang merupakan calon calon pemimpin bangsa masa depan," ujarnya saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Rabu (17-1-2018).

Kegiatan ini juga rencananya akan dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem provinsi Gorontalo Hamim Pou yang juga adalah bupati Kabupaten Bone Bolango bersama Ketua DPW Garda Pemuda NasDem provinsi Gorontalo Iskandarsyah Rama Datau.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.