Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dua bakal calon yang akan bertarung dalam Pilkada Minahasa 2018 resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU Minahasa, Rabu (10-1-2018).

Dalam proses pendaftaran, Panitia Pengawa Pemilu (PANWAS) mengikuti dan mengawasi secara langsung proses pendaftaran yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara Pilkada itu.


Menanggapi hal ini, Rendy Umboh mengatakan bahwa pihaknya memiliki tugas untuk mengawasi dan memastikan proses pendaftaran ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Panwas tugasnya satu, memastikan proses pendaftaran ini sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami memastikan, KPU menjalankan prosedur dan mekanisme yang berlaku dan memastikan dokumen yang di serahkan itu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, baik syarat pencalonan maupun dokumen syarat calon, "ujar Umboh.

Selain itu Umboh juga menambahkan, bahwa dua pasangan calon yang mendaftarkan diri di KPU Minahasa yaitu, ROR-RD dan Ivansa-CNR tidak ada masalah dan nantinya akan memasuki tahap Verifikasi.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.