Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Ribuan massa pendukung setia Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) hari ini memadati Bandara internasional Samratulangi Manado, Selasa (9-1-2018).

Kedatangan ribuan militan JWS ini, bermaksud menyambut kedatangan sosok yang diidolakan itu, yang baru saja tiba dari DKI Jakarta. Melihat ribuan pendukung, JWS langsung menitihkan air mata karena terharu.

JWS saat disambut pendukungnya di Bandara Samratulangi Manado

JWS menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua yang tetap setia mendukung dirinya.

"Terima kasih banyak kepada semua pendukung, yang tetap setia mendukung dan kepada semua pihak yang tetap menopang bahkan memiliki harapan besar agar saya bisa kembali memimpin tanah Minahasa,"ujar pria yang gagal diusung oleh PDI Perjuangan itu.

Menurut bupati Minahasa ini, dirinya juga mengajak kepada semua pendukung agar tetap legowo menerima apa yang sudah menjadi keputusan partai.

"Marilah kita menerima, keputusan partai dengan kepala dingin. Karena kalau kita bertindak secara emosional, hasilnya tidak akan baik, jadi marilah kita menerima semua ini dengan kepala dingin," ungkapnya dengan suara tegar.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.