Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Siang ini, pasangan calon (Paslon) Bupati Royke O. Roring (ROR) dan calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) yang maju lewat kendaraan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa, Rabu (10-1-2018).

Disambut langsung oleh, Katua KPU Minahasa Meydi Y. Tinango, S. Si. M. Si dan para pejabat KPU Minahasa, Pasangan ROR-RD resmi mendaftarkan diri untuk maju bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di Tanah Toar Lumimuut ini.

Dalam sambutannya, Tinangon mengatakan bahwa berkas yang akan diserahkan akan diperiksa secara teliti guna berjalannya proses pilkada di Minahasa ini dengan baik.

"Berkas yang nantinya akan diserahkan kepihak KPU kabupaten Minahasa akan diperiksa secara teliti, guna kelancaran semua proses dalam tahapan-tahapan Pilkada Minahasa tahun 2018 ini, " ujarnya.

Sementara dalam konferensi pers, ROR mengatakan rasa ungkapan syukurnya karena bisa diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya bersama pak Robby bisa diusung oleh PDIP. Dan kami berterima kasih kepada ibu Megawati, kepada DPP PDIP, DPD PDIP Sulut , DPC Minahasa, terlebih khusus kepada ketua DPC pak JWS yang boleh mengantar kami dalam proses pendaftaran ini," ujarnya.

Kedatangan paslon ROR-RD ini, juga dikawal oleh partai-partai pengusung yaitu, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Reporter: Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.