Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Gebrakan Pemuda Karang Taruna Panebulan Tutuyan Dua, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), patut di acungi jempol. 


Pasalnya, lewat pembina Karang Taruna Panebulan Naziril Lakoro dan Sekertaris Wahyudi Mokoginta menggelar pelatihan Jurnalis dengan tema "Peran Pemuda Dalam Dunia Jurnalistik", Jumat (12/01/2017).

Nazril dalam sambutanya mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan jurnalis ini atas kerja sama dengan Pemerintah Desa Tutuyan Dua.

"Pemuda Tutuyan ingin tahu banyak soal jurnalis bahkan ingin menjadi seorang wartawan. Sehingga kami selaku pembina melaksanakan kegiatan ini, " ungkap Nazril, yang di dampingi Sekeretaris Karang Tarunan Wahyudi Mokoginta.

Sementara Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru mengungkapkan terima kasih kepada panitia dang seluruh pemuda karang taruna panebulan Tutuyan Dua. Ini merupakan langkah dan terobasan yang sangat luar biasa dari para pemuda Tutuyan Dua. 

"Kami dari PWI Boltim dan rekan-rekan wartawan biro Boltim memberikan apresiasi, " kata Faruk.

Bahkan Faruk menjelaskan, dari semua organisasi pemuda yang ada di Boltim, mungkin baru pemuda karang taruna panebulan yang menggelar kegiatan pelatihan jurnalis ini. 

"Salut buat pemuda Tutuyan Dua, mudah-mudahan melalui kegiatan ini, pemuda karang taruna panebulan bisa menjadi pengganti dan penerus kami selaku wartawan yang ada di Boltim, " pungkas Faruk.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.