Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Pemuda kristen Makassar kecewa atas kehadiran dan musda ormas Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo)yang terkesan tertutup.

Bastian Littu, Ketua Cabang GMKI Makassar

Basthian Littu Ketua Cabang GMKI Makassar menyatakan kecewa dengan kehadiran partisipasi Kristen Indonesia tertutup. Padahal seharusnya kehadiran Parkindo menjadi energi baru untuk membangun Sulsel.

"Kita sebagai pemuda kristen sangat kecewa dengan kehadiran partisipasi kristen Indonesia yang sangat terkesan tertutup kenapa tidak harusnya kehadiran Parkindo menjadi energi baru untuk membangun masyarakat Sulsel tapi dengan cara yang elagan dengan melibatkan seluruh elemen dan lembaga kristen yang sudah ada seperti GMKI sehingga ke depannya Parkindo mampu bertumbuh bersama organisasi lain sesuai tujuannya yaitu mengabdi di tengah masyarakat. Parkindo harus berafiliasi dengan lembaga kristen lain menjadi sebuah sinergi dan kemitraan," jelas Bastian.

Bastian juga menambahkan bahwa ketidakhadiran GMKI pada pelantikan Parkindo adalah bentuk kekesaan dan kekecewaan.

"Kami tidak menghadiri pelantikan parkindo yang dilaksanakan hari ini sabtu 20 Januari 2018 di hotel Clarion, ketidak hadiran kami merupakan rasa kekesalan dan kekecewaan kami," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.