Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Kamis (25-1- 2018) dini hari di Kejaksaan Tinggi Sulut (Kejati) memeriksa tersangka kasus pemecah ombak/penimbunan pantai di kabupaten Minahasa Utara.


Tiga orang yang sudah berstatus tersangka ini diketahui adalah RT mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Minahasa Utara, SHS selaku Panitia Pembuat Komitmen (PPK) dan RM selaku direktur PT MMM.

Diketahui proyek yang berada di Likupang ini merugikan negara sebesar 8,8 Miliyar. Salah satu kuasa hukum tersangka Franky Weku,SH mengatakan bahwa kliennya adalah korban dari perintah pimpinan.

 "Yah, siapa yang bisa memerintah seorang pejabat selevel kadis atau Kaban, yah otomatis atasannya, dan siapa atasannya. Yah pasti kalian tahu semua. Kami sudah mengawal dari pertama kasus ini dan kami berharap teman-teman bisa mendampinginya sampai selesai," katanya kepada sejumlah media.

Yoni E Malaka Kasie Penkum Kejati Sulut saat dikonfirmasi mengatakan akan ada penambahan tersangka baru dalam kasus tersebut.

" Pasti ini akan ada penambahan tersangka, dan ketiga ini akan segera disidangkan," pungkasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.