Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Akhir pekan kemarin, tepatnya di hari pertama pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih, KPUD selayar menurunkan 1.026 Orang petugas untuk mensukseskan dan menggaungkan gerakan yang bertujuan untuk memvalidasi data pemilih, Pencoklitan ini akan berlangsung hingga 28 Januari 2018.

Leonardo Siregar, ketua PSI Selayar saat didatangi petugas PPDP

Ketua PSI Selayar Leonardo Siregar dan keluarga tidak luput dalam Coklit hari pertama ini, dari hasil coklit tersebut tidak ada masalah yang berarti dan dianggap sesuai.

Leonardo menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada seluruh penyelenggara di Selayar yang sudah berkunjung dikediamannya.

" terima kasih yang sebesar besarnya kepada PPDP, PPS, PPK dan KPUD Selayar yang telah berkunjung ke kediaman kami untuk mencoklit kami dan keluarga," ujarnya.

Untuk pengurus dan seluruh anggota PSI yang ada dikepulauan Selayar pria ini menjamin semuanya memiliki KTP elektronik karena dalam proses perekrutan awal syarat utama yang harus dimiliki setiap calon pengurus maupun anggota adalah KTP elektronik.

"Sehingga dengan sendirinya saya yakin petugas Coklit tidak akan mendapat kesusahan bila anggota PSI akan dicoklit. Semoga setelah proses pencoklitan ini selesai semua pengurus dan anggota PSI terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan legislatif ke depan," pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.