Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa Utara, Suarapembaharu.com - Drama "perebutan" pengurus Partai Hanura Sulawesi Utara sepertinya akan terus berlanjut dan mulai mengobok obok posisi sejumlah anggota DPRD dari partai yang didirikan oleh Wiranto itu.

Seperti pernyataan Plt Ketua Partai Hanura Minahasa Utara versi Musdalub Manhattan Enny Angelia Umbas. Dimana menurut Umbas, posisi keempat legislator Minahasa Utara dari partai Hanura itu "terancam" akan di PAW. Bahkan Umbas menambahkan prosesnya sedang berjalan.

Enny Angelia Umbas bersama ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat
" Pasti akan bersih bersih Hanura Minut harga mati dan proses  PAW sudah pasti jalan," jelasnya kepada media ini.

Keempat anggota DPRD Minahasa Utara dari Partai Hanura adalah Arlens Pungus, Sonja Nanalis, Joseph Dengah dan Wentrik Sambiran.

Namun, Umbas menambahkan, karena ini masih masa transisi, maka sementara menunggu petunjuk dari Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO).

" Yang jelas tidak sembarang untuk mem PAW kan orang, semuanya punya mekanisme sesuai AD ART," jelasnya.

Kata Umbas lagi, jika kader tersebut tidak lagi sejalan dengan aturan main partai dan dinilai telah merusak marwah partai maka proses itu pasti dilakukan.

" Tapi konstalasi politik di Hanura sementara dipulihkan, jadi wait and See dulu, " pungkas srikandi Minut ini, Rabu (24-1-2018).

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.