Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Hari ini stakeholder pelaku perikanan kota Bitung menggelar pertemuan dengan Walikota, Wakil Walikota dan Sekda kota Bitung di ruang rapat lantai IV kantor walikota Bitung, Jum'at (26-1-2018).


Hadir seluruh Unit Pengolahan Ikan (UPI) dan pengalengan ikan Bitung, diantaranya PT. Celebes Minapratama, PT.Etmieco Sarana Laut, PT.SIG Asia, Sari Usaha group, PT. Patheman Raya, PT.Multi Indofish, PT.Budi Sentosa Abadi, PT. Artha Samudera Pasifik, PT.Anekaloka Indotuna, Prinus dan Prindo serta PT.Delpi.

Basmi Said selaku ketua UPI kota Bitung yang diwawancarai mengatakan, pertemuan itu membahas terkait kondisi perikanan kota Bitung terkini dan Walikota Bitung siap membawa data bersama Gubernur Sulut kepada Presiden Jokowi.

Salah satu yang coba diusulkan adalah menambah jumlah armada kapal pengangkut atau penyanggah yang saat ini hanya kurang dari 20 beroperasi.

" kurang dari 20 dan diusulkan minimal 60 kapal pengangkut/ penyanggah. Data dan usulan ini akan dibawa oleh bapak Walikota kepada Presiden melalui ibu Mega," jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.