Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 hijriyah, Masjid Awwal Fathul Mubien gelar lomba jalan sehat yang diikuti para majelis Ta'lim yang ada di kota Manado.


Seperti pantauan wartawan Suarapembaharu.com, Minggu (07-01-2018) Bukan hanya itu, ada beberapa lomba yang diadakan seperti Lomba Baca Maulid Dhiba, Lomba Qasidah, dan Lomba Hadrah.


Pelaksanaan lomba selama tiga hari. Mulai hari Minggu sampai dengan Selasa. Adapun lomba gerak jalan diisi dengan alat musik drum band dari Sekolah MAN Model Manado.

Ketua Panitia Fachrudin Noh mengatakan, pelaksanaan seperti ini setiap tahun dan kita berharap berjalan dengan lancar.

 "Setiap tahun kami melaksanakannya dan membuat lomba seperti ini, banyak yang mendaftar dan kami harap para peserta bisa mengikuti lomba dengan baik," ujarnya.

Reporter: Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.