Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Tak terakomodirnya calon petahana Drs. Jantje Wowiling sajow. M.Si (JWS) lewat kendaraan PDIP untuk Pilkada Minahasa tahun ini memunculkan banyak cerita diberbagai kalangan, tak terkecuali dari pribadi JWS sendiri.

Jantje Wowiling Sajow (JWS) Ketua DPC PDIP Minahasa

Hari ini Selasa (9-1-2018), JWS yang baru tiba ditanah Nyiur Melambai dari Jakarta, membeberkan beberapa hal kepada awak media terkait dirinya yang kali ini absen dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di Minahasa.

" Saya tetap akan mengawal, jalannya proses pendaftaran dari calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDIP. Karena itu sudah menjadi keputusan dari pimpinan pusat, "ujarnya.

JWS juga menambahkan bahwa dirinya akan menandatangani semua berkas untuk kelengkapan pendaftaran pasangan Roy Octavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) yang akan mendaftar di KPU Minahasa.

"Saya akan menandatangani semua berkas kelengkapan untuk pendaftaran besok, karena ini adalah tanggung jawab sebagai ketua DPC PDIP Minahasa. Dan saya akan mengawal pasangan ROR-RD untuk mendaftar pada besok hari di KPU kabupaten Minahasa, " tutupnya.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.