Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, Suarapembaharu.com - Kepemimpinan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura dinilai banyak kader dan pengurus partai yang didirikan Wiranto itu otoriter dan sewenang wenang. Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura NTT Jimmi Sianto dimana Oesman dinilai otoriter selama memimpin partai tersebut.

Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Hanura

" Kami selalu merasa tertekan. Kami tidak pernah merasa ada perubahan ditubuh Hanura selama dipimpin oleh pak Oesman," ujar Jimmi seperti dikutip dari sejumlah sumber, Senin (15-1-2018).

Rapat Partai Hanura yang digelar di Hotel Ambhara, yang dipimpin Sekjen Syarifuddin Sudding, menunjuk Wakil Ketua Umum Daryatmo sebagai pelaksana tugas ketua umum menggantikan Oesman Sapta Odang.

Penunjukan ini dilakukan setelah ada dukungan mosi tidak percaya dari 27 dewan pengurus daerah dan 400 lebih dari dewan pengurus cabang setingkat kabupaten/kota terhadap Oesman.

"OSO juga telah melanggar pasal-pasal di AD/RT partai dan ini menunjukkan OSO tidak sesuai dengan prinsip partai," kata Sudding dikutip Kompas.com.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.