Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Walaupun telah jelas larangan berpolitik praktis kepada aparatur sipil negara (ASN), namun disejumlah daerah, khususnya yang saat ini menggelar pilkada serentak ditemukan sejumlah ASN ikut terlibat politik.
Priscilya Bawole, ketua Panwas Sitaro


Seperti temuan Panwas kabupaten Sitaro, dimana sejumlah ASN dan kepala desa yang ikut didalam deklarasi salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati didaerah itu.

Keterlibatan kepala Puskesmas Ondong Elsye Kuheba, Kepala Dinas Kesehatan Sitaro Ria Papalapu, Lurah Tararone Junaedi Sasela, dan sejumlah Kapitalau atau kepala desa dan perangkat desa dibenarkan Ketua Panwas kabupaten Sitaro Priscilya Bawole.

Walaupun belum disimpulkan bahwa ASN dan kepala desa serta perangkatnya itu. Namun, upaya klarifikasi telah dilakukan oleh pihak Panwas.

" Iya, memang ada temuan baik dari Panwascam maupun kami temui langsung, dan saat ini sementara di klarifikasi," jelasnya beberapa waktu lalu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait hasil klarifikasi yang dilakukan oleh panitia pengawas pemilihan umum tersebut.

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.