Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Tim Khusus Polsek Langowan, berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap korban DR(30) di Desa Atep, kecamatan Langowam Selatan, Minggu (7-1-2018).


Kassubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi, membenarkan penangkapan ini dan membeberkan Kronologi kejadian yang melibatkan Lelaki 33 tahun berinisial WM ini.

"kronologi kejadiannya, berawal dari pelaku tersebut awalnya ingin menghadang mobil avansa coklat yang sempat menyenggolnya dijalan penghubung antara desa Palamba dan desa Rumbia. Karena sudah dipengaruhi oleh Miras, pemuda ini melakukan aksinya ditengah jalan dan mengganggu aktivitas para pengendara yang melewati jalan tersebut. Tidak terima dihadang oleh Tersangka, korban yang juga sudah dipengaruhi oleh miras melayangkan teguran yang langsung direspon oleh pelaku yang tidak menerima teguran dari korban. Sehingga terjadi adu mulut, dan kemudian pelaku yang dari awalnya membawa senjata tajam berupa tombak mengarahkan tombaknya kepada korban dan mengenai bagian Bokong dari korban," ujar Rohendi.

Diketahui Pelaku diamankan disalah satu rumah warga, didesa Atep satu jam setelah kejadian dan korban DR sempat dirawat dirumah sakit Budi Setia Langowan.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.