Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kota Bitung akhirnya resmi menjadi salah satu parpol peserta pemilu 2019, usai menerima rekapitulasi hasil verifikasi faktual keanggotaan partai politik calon peserta pemilu, Jumat (5-1-2018) di kantor KPU Bitung.


Total sampling 71 anggota Perindo di 8 kecamatan, dimana 47 orang dinyatakan sebagai anggota Perindo yang memenuhi syarat (MS1) dan 6 orang dinyatakan bukan anggota Perindo tetapi bersedia mengisi lampiran 4 formulir modrl BA.FK.KPU.KAB/Kota-Parpol.


Walaupun, 18 orang yang diakui sebagai anggota Perindo tidak bisa ditemui alamatnya maupun saat dikumpulkan tidak hadir.

Komisioner KPU kota Bitung Bidang Hukum Selvie Rumampuk yang menyerahkan berkas hasil verifikasi mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh penguris Partai Persatuan Indonesia dan seluruh tahapan verifikasi sudah selesai dan Perindo resmi menjadi salah satu parpol peserta pemilu 2019.

" Terima kasih atas kerjasamanya dan semua hasil verikasi sudah sesuai aturan yang ada," jelasnya.

Sedangkan ketua Perindo kota Bitung Dameria Lumempouw Hutagaol yang ditemui usai penyerahan hasil verifikasi mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan hasil yang dicapai.

" Ini bukti bahwa partai Perindo sangat siap mengikuti pemilu 2019 dan kami sudah buktikan dengan beratnya verifikasi yang sudah dilalui. Ini langkah awal Perindo siap meraih hati masyarakat," ujarnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.