Suara Pembaharu ideas 2017

Sitaro, Suarapembaharu.com - pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati yang diusung partai gabungan  Nasdem, PAN dan Gerindra A.A.B. Maliogha dan Elians Bawole belum resmi terdaftar sebagai paslon peserta pilkada di komisi pemilihan umum daerah (KPUD) kabupaten Kepulauan Siau , Tagulandang, Biaro hingga hari kedua pendaftaran bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak 2018,  Selasa (09-01-2018) keduanya belum melengkapi berkas pencalonan.

Pasangan Balon Maliogha-Bawole saat daftar di KPUD Sitaro
Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sitaro Stephen Londok. Alasannya beberapa berkas yang belum memenuhi syarat yang diminta KPU.

"hasil syarat verifikasi pencalonan sudah di penuhi akan tetapi hasil verifikasi calon belum terpenuhi, jadi pasangan calon belum memenuhi syarat calon dari partai gabungan Nasdem, PAN dan Gerindra, " papar Stephen saat membacakan hasil verifikasi di KPUD Sitaro.

Namun, pasangan calon dapat kembali mendaftar lagi besok yang menjadi batas terakhir pendaftaran Rabu 24:00 wita.

" Besok batas akhir pendaftaran," pungkasnya.

Reporter : Ikselson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.