Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati yang sangat berpeluang menang pada pilkada kabupaten Sitaro 2018 ini adalah Evangelina Sasingen dan John Palandung.


Pasangan yang resmi mendapat SK dari DPP PDI Perjuangan ini merupakan perpaduan antara politisi dan birokrat. Eva sapaan akrab istri bupati Sitaro saat ini Tonny Supit diketahui telah membangun jaringan politiknya sejak bertahun tahun lalu. Terbukti kuatnya dukungan dari arus bawah terhadap sosok first lady Sitaro ini.

Walaupun pro dan kontra bermunculan pasca penetapan calon dari kubu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, namun pengurus partai berlambang kepala banteng ini bersama seluruh kader, simpatisan komitmen akan siap memenangkan keduanya.

"Dengan adanya SK yang resmi di keluarkan DPP PDIP,saya mengajak para pengurus,kader,simpatisan partai PDIP Sitaro untuk bersatu padu,bergotong royong,bergandengan tangan bersama sama dalam mewujudkan kemenangan buat pasangan Evangelina Sasingen dan John Palandung pada 27 Juni 2018," jelas Stephen, Minggu (7-1-2018).


Reporter : Ikelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.