Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Ratusan jajaran aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Kepulauan SITARO, gelar apel perdana yang dipimpin langsung oleh Bupati Toni Supit, Kamis (04/01/2017).


Dalam arahannya, Toni Supit mengungkapkan bahwa kinerja seluruh ASN sitaro di tahun 2017 sudah baik dan harus lebih ditingkatkan lagi di tahun yang baru 2018 ini.

"Turut apresiasi kinerja ASN kita, karena kedisiplinan serta etos kerja semakin baik," jelasnya.

Supit juga menambahkan di tahun 2018 in,  kita akan menambahakan tiga SKPD di SITARO.

"Ada tiga SKPD yang akan ditambahkan nanti yaitu, Badan Keluarga Berencana (BPKB), Dinas Perhubunga dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD)," kata Supit.

Usai apel perdana, kegiatan tersebut langsung dilanjutkan dengan ibadah ucapan syukur memamasuki kerja perdana ASN di tahun 2018, yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode Gereja Masehi Injil Sangihe Talaud (GMIST).

Reporter : Ikelson Gahagho
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.