Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama dengan resmi melepas Kapten Inf Pelengkahu Rooroh yang sudah memasuki Masa Persiapan pensiun (MPP), lewat upacara pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Makodim, Tondano, Rabu (17-1-2018).

Dalam amanatnya Purnama mengucapkan terima kasih kepada Pelengkahu yang sudah mengabdi dengan begitu setia selama 32 tahun dan bisa menjadi contoh untuk parjurit-prajurit lainnnya.

" Saya ucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Kapten Inf Pelengkahu Rooroh yang sudah begitu setia mendampingi dalam menjalankan tugas. Kepada prajurit yang masih aktif, saya tekankan agar dapat mengambil contoh kepada Kapten Pelengkahu, yang selalu bersemangat, tidak pernah mengeluh dan selalu memotivasi diri agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik," ungkap Purnama.

Dalam upacara pelepasan ini, juga diserahkan penghargaan kepada Kapten Pelengkahu, atas pengabdian dan dedikasinya yang tinggi terhadap Negar Kesatuan Repunlik Indonesia.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.