Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com - Sebanyak 155 personil Polres Minahasa dikerahkan untuk mengamankan jalannya proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa di kantor KPU, Rabu (10-1-2018).


Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa AKBP. Christ Pusung,SIK mengatakan bahwa diturunkannya 155 personil Polres Minahasa ini guna untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan baik di kantor KPU maupun di kediaman setiap calon bupati dan wakil bupati.

"Kami tetap siap siaga satu kali 24 jam, baik di kantor KPU maupun di kediaman para bakal calon. Karena dari masing-masing pasangan calon, membawa massa yang banyak untuk mendaftar di Kantor KPU,"ujarnya.

Sementara salah satu komisioner KPU, Kristoforus Ngantung, mengapresiasi pengamanan yang diberikan oleh pihak kepolisian selama tiga hari proses pendaftaran yang dilaksanakan dari tanggal 8 Januari hingga 10 Januari 2018.

" Atas nama seluruh jajaran KPU kabupaten Minahasa, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polres Minahasa, terlebih khusus kepada Kapolres Minahasa yang sudah memberikan kami penjagaan, sehingga selama tiga hari ini kami merasa sangat aman. Sekali lagi terima kasih untuk rasa aman yang sudah diberikan," ujar Ngantung.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.