Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar Suarapembaharu.com - Salah satu putra terbaik Sulsel asal Kabupaten Pinrang menduduki posisi sebagai Menteri Sosial RI di kabinet kerja Presiden Jokowi menggantikan Khofifah Indar Parawansah yang akan maju bertarung di Pilgub Jatim.


Dia adalah Idrus Marham, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen Partai Golkar ini yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo pagi tadi, Rabu (17-01-2018) di Istana Negara Jakarta Pusat.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada sosok politisi Golkar ini, tak terkecuali dari Sulsel yang datang dari salah satu junior Idrus di KNPI Sulsel lalu. Tokoh pemuda Makassar, Muh. Askar turut memberikan ucapan selamat kepada Idrus Marham atas dilantiknya sebagai Mensos RI.

"Kita pastinya bangga karena lagi-lagi tokoh Sulsel diperhitungkan di tingkat nasional, dan memang sosok Idrus sangat pantas menduduki posisi tersebut (Mensos RI), " ucap pendiri komunitas Sahabat Askar ini saat dihubungi awak media.

Askar bercerita saat dirinya diutus sebagai perwakilan KNPI Sulsel sebagai peserta seminar nasional tenaga kerja pemuda Indonesia di hotel Sahid Jakarta 2006 silam.

"Saat itu Pak Idrus sebagai Ketum KNPI, dan saat beliau (Idrus) tahu kami dari Sulsel ada perhatian khusus dari beliau," kenang Askar.

Askar yang juga politisi Perindo ini, menilai jiwa sosial yang dimiliki oleh Idrus Marham adalah sebuah ketulusan dan sudah tepat Presiden Jokowi melantik Idrus.

 " Semoga Pak Idrus mampu mengemban amanah baik ini untuk membuat negeri ini semakin sejahtera dalam membantu kerja-kerja Presiden, " kunci Askar.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.