Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Rambu lalulintas dipasang sebagai tanda peringatan, larangan, petunjuk bagi pengguna jalan. Tujuan itu tentunya agar pengguna jalan terhindar dari kecelakaan di jalan raya.

Namun, apa jadinya jika rambu lalulintas yang begitu banyak itu justru hanya menjadi penghias sudut sudut jalan tanpa ada penegakkan aturan dari institusi berwenang dalam hal ini, dinas Perhubungan.

Di kota Bitung sendiri, rambu lalulintas yang dipasang dinas Perhubungan tidak pernah dibarengi dengan penegakkan aturan. Bahkan, terkesan pemasangan rambu rambu lalulintas oleh dinas Perhubungan hanya menghabiskan anggaran.


" Anggaran untuk pengadaan dan pemasangan rambu rambu ini hanya sia sia saja tanpa ada penegakkan hukum setelah itu," ujar Erwin salah satu pengguna jalan yang menunjuk bagaimana rambu di larang melewati jalan dari arah perempatan Girian hanya dibiarkan, Sabtu (6-1-2018).


Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.