Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bantaeng melakukan Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) di Hotel BN Kabupaten Bantaeng, Rabu (10-1-2018) kemarin.


Rakercabsus PDIP Bantaeng yang bertepatan dengan HUT PDIP yg ke 45 ini dibuka oleh Bendahara DPD PDIP Sulsel Dr. H. Alimuddin,SH,MAH,M.Kn didampingi Nikolaus Beni Wakabid Komunikasi Politik DPD sulsel, calon Bupati Bantaeng usungan PDIP Ilhamsyah Azikin dan ketua DPC Bantaeng H Kamaluddin Rope serta seluruh pengurus DPC dan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC dari 8 PAC PDIP se-kabupaten Bantaeng.

Alimuddin panggilan akrab bendahara DPD PDIP Sulsel ini dalam sambutan menginstrukan kepada seluruh jajaran pengurus DPC,PAC dan Ranting serta seluruh kader partai di kabupaten Bantaeng untuk bahu membahu memenangkan usungan partai melalui perintah partai yang ditandai dengan surat rekomendasi yang ditandangani ketua umum partai Megawati Soekarnoputri dan sekretaris jendral Hasto Kristianto.

Dipenghujung sambutan bendahara DPD atas nama DPD partai menyerahkan sejumlah dana stimulan kepada DPC partai yang diterima ketua DPC partai selanjutnya diteruskan ke bendahara DPC partai untuk diatur penggunaannya untuk pemenangan calon usungan partai Ilhamsyah Azikin.

Rakercabsus yang dihadiri langsung calon Bupati usungan PDIP Ilhamsyah Azikin pada kesempatan itu mengatakan bahwa partai yang sangat konsisten dalam menjalankan mekanisme adalah PDIP.

" walaupun PDIP tidak memiliki kursi di kabupaten Bantaeng namun saya siap bekerjasama dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. Kesempatan yang sama ketua DPC PDIP Bantaeng Kamaluddin Eppe menyatakan siap menjalankan, mengamankan dan memenangkan perintah partai bersama dengan seluruh kader partai di Bantaeng mulai dari mengatur strategi pemenangan sampai dengan pengaman suara di TPS dengan bekerja melalui Tim pemenangan Ilhamsyah Azikin," paparnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor :Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.