Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Putra asli Girian Bawah, kecamatan Girian, Sadat Minabari akhirnya resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Lingkungan Hidup kota Bitung usai dilantik oleh Walikota Bitung Max J Lomban, Senin (15-1-2018) di Ruang BPU lantai IV kantor walikota Bitung.

Sadat Minabari yang mengawali karirnya sebagai kepala Seksi di dinas LH kota Bitung ini menggantikan posisi Jefry Sondakh yang dimutasi ke Badan Kesbangpol kota Bitung.

Sebelum menjabat Plt K

Sadat Minabari, Plt Kadis Dinas Lingkungan Hidup kota Bitung saat akan dilantik oleh waikota Bitung 
adis LH, pria yang juga adalah Komda Alkhairaat kota Bitung ini merupakan Sekretaris DLH.

Harapan banyak pihak terhadap Plt Kadis DLH yang baru ini akan tegaknya aturan lingkungan hidup yang selama ini "mati suri" sangat besar. Mengingat Sadat adalah pejabat yang paling paham persoalan lingkungan ditinjau dari keilmuwan yang dimilikinya.

" Kita berharap penegakkan aturan lingkungan hidup bisa lebih nyata ditangan bung Sadat yang dikenal punya basic ilmu lingkungan yang mumpuni," jelas Sanny Kakauhe salah satu Tokoh Pemuda kota Bitung, Senin (15-1-2018).

Tentunya, harapan dan asa ini sangat bergantung kepada integritas sang Plt. Mampu atau mau kah sosok yang dikenal religius ini menegakkan aturan itu atau tidak.

" Tentu kita menunggu sepak terjang beliau. Saat ini kekuatan ada ditangannya," pungkasnya.

Reporter :Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.