Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Hiruk pikuk persoalan dualisme partai Hanura sepertinya sudah menjalar hingga ke Sulawesi Utara. Kali ini anggota Fraksi Hanura di DPRD kota Manado Revani Parasan blak blakan terkait salah satu sosok yang merupakan orang dekat dan juga memiliki posisi strategis di DPP Partai Hanura. Yakni Benny Ramdhani.

Revani Paransa, Anggota DPRD Manado 

Menurut Paransa, Senator asal Sulut itu hanya politisi kelas "Daong Lemong" yang mna maksudnya adalah politisi "kacangan". Hal ini disampaikannya didepan sejumlah awak media, Senin (22-1-2018) di ruangan fraksi Hanura.

"Dia harus belajar dulu dari DPD, dia kan dari ketua DPC dan Kemudian Loncat ke DPP. Sudah jelas-jelas partai Hanura yang sah mendukung Welly Titah sebagai calon bupati Talaud, namun dia malah mendukung Sri Wahyuni Manalip, apa tidak gila," ungkap Revani.

Revani juga mengungkapkan, bahwa Benny masuk Hanura karena dijanjikan Jabatan oleh Oesman Sapta Odang (OSO).

 "Benny sendiri yang mengatakan kepada saya, bahwa dia dijanjikan OSO akan mendapat jabatan Menteri. Nah semua orang dijanjikan OSO juga seperti itu, lantas semua datang masuk ke Hanura karena janji itu," Tambahnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.