Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Ditemukannya Kapolsek Lembeh Selatan IPTU Barnabas Kotta, di dalam mobil Xenia Merah Maron dengan nomor polisi DB 1986 MF  yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, menggegerkan warga sekitar, Rabu (03/01/2018).



Dari keterangan saksi, Hanna Evelin Riadi (36) sebelum mengetahui kejadian tersebut menjelaskan, sekitar pukul 17:30 Wita merasa curiga dengan kendaraan yang sedang terparkir sekitar 1 jam lebih di samping rumanya.

"Saya curiga mobil tersebut terparkir dalam keadaan hidup selama 1 jam lebih, dan saya langsung mengambil foto kendaraan serta memposting kejadian tersebut di salah satu grub facebook Berita Bitung," ungkap Hanna.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Alamsyah Djouhari, dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pada saat sampai di lokasi lampu mobil dalam keadaan hidup, namun mesin sudah mati," jelasnya.

Tidak berselang lama, sekitar pukul 20:30 Wita, anggota Intel Polres Bitung AIPTU Alfons Kawang tiba di lokasi dan melakukan evakuasi.

"Pada saat di evakuasi ke rumah sakit, korban dalam kendaraan dengan posisi duduk dan kepala mengahadap ke atas," katanya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.