Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Sebagai penjaga kedaulatan negara TNI seringkali berusaha dibenturkan oleh oknum oknum tak bertanggungjawab dengan Polri yang notabene merupakan penjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, sinergitas antara kedua institusi ini dalam rangka untuk tetap memberikan kepercayaan yang tinggi kepada masyarakat bahwa keduanya tetap kompak, sejalan dan seiya sekata.

Seperti yang terlihat disalah satu sudut jalan di kota Manado, dimana baliho TNI dan Polri terlihat kompak dengan tulisan "sinergi dan Kekompakan TNI-Polri untuk bangsa dan negara.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol.Ibrahim Tompo mengatakan bahwa baliho itu merupakan sosialisasi sebagai bentuk spirit untuk masyarakat.

" ini bentuk sosialisasi TNI dan Polri sebagai bentuk spirit persatuan masyarakat," ujarnya, Minggu (14-1-2018) melalui pesan Whatsapp kepada Suarapembaharu.com.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.