Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, Suarapembaharu.com - Setelah mendapat sorotan dari Kepala Pembina Karang Taruna Penabulan dan KPA Tutuyan II, terkait dengan minimnya pemerintah Bolaang Mongodw Timur dalam hal penangan sampah di sejumlah titik langsung di tanggapi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Iksan Panglima. Senin (08/01/2018).


Menurut Iksan, masalah sampah sampai hari ini dalam pembahasan terkait lokasi untuk pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA). 

"Lokasi pembuangan sampah akhir masih menunggu perubahan RT/RW sementara dibahas, sedangkan Ramperda sampah sudah ditetapkan waktu lalu oleh DPRD Boltim," ujar Iksan

Jika sudah ada tempat, kata Iksan, pasti akan dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum kemudian pengelolanya nanti diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup.

"Muda-mudan secepatnya sudah ada tempat untuk membangun TPA, " singkatnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.