Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Mengawali kinerja ditahun yang baru ini, Pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah Syukur untuk tahun 2018 yang baru berjalan 12 hari ini, Jumat (12-1-2018).


Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab kabupaten Minahasa, Drs. Moudy Leonard Pengerapan. MAP membenarkan hal ini. Pangerapan mengatakan bahwa ibadah syukur awal tahun ini, menindak lanjuti Surat edaran yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng. SH. M. Si.

"Pemkab Minahasa akan menggelar, Ibadah syukur awal tahun 2018. Hal ini, menindak lanjuti surat edaran Nomor 005/22/Sek-kesra yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa"ujar Pangerapan.

Pangerapan juga memberitahukan, kepada Kepala Dinas pendidikan serta Para camat untuk mengikuti sertakan seluruh jajarannya yang ada diwilayah Tondano.

"Khusus untuk Kadis Pendidikan, mengikut sertakan kepala sekolah yang ada di seluruh Tondano. Serta untuk para camat se kota Tondano, untuk mengikut sertakan seluruh Lurah atau Hukum Tua di masing-masing kecamatan," tukasnya.

Ibadah yang akan digelar di Gereja Sentrum Tondano ini, akan dilaksanakan pada pukul 08:30 Wita. Serta akan dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow. M. Si dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa, Tim Penggerak PKK kabupaten Minahasa, Jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa dan FKBU kabupaten Minahasa.

Reporter : Riedel Memah
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.