Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Dalam rangka studi banding untuk mengetahui lebih dalam mengenai program unggulan, Polres Tomohon bertandang ke Polres Bitung, Rabu (10/01/2017) kemarin.


Dalam kesempatan tersebut, Polres Tomohon yang dipimpin oleh para Kasat dan Kasubbag langsung di sambut oleh Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH.

Dalam melakukan tanya jawab serta saling tukar pendapat mengenai pelayanan publik, Ginting mengungkapkan, pihaknya di nilai tinggi oleh Kementrian Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformadi Birokrasi serta Servei Ombudsman RI.

"Intinya dalam membenahi sesuatu sesuatu jangan dulu berpikir untung dan rugi, pemeliharaan perawatan," jelas Kapolres Bitung.

Awalnya, kata Ginting, kita benahi dulu fasilitas, terlebih khusus pelayanan publik harus lebih kedepankan.

Peningkatan sistem pelayanan publik yang dimiliki Polres Bitung untuk memberikan kenyamanan masyarakat serta upaya terhindar dari praktek pungutan liar, serta mewujudkan kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang baik dan cepat, yang termasuk dengan salah satu Program Prioritas Kapolri yaitu Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.