Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com- Pergeseran 46 posisi jabatan struktural dijajaran pemkot Bitung hari ini, Senin (15-1-2018) berakibat non jobnya sejumlah pejabat eselon II dibeberapa dinas dan badan.

Ellen Sutrisno mantan Kadis Pariwisata kota Bitung pada iven chrismast Choir 2017

Diantara pejabat eselon II yang terkena "badai" rolling itu adalah Assisten II Setda Malton Andalangi, Kepala Dinas Pariwisata Ellen Sutrisno yang digantikan Victorine Lengkong, Kepala Dinas Tenagakerja Arnold Karamoy yang digantikan Frangky Sondakh dan Kepala Dinas Koperasi UKM Oktavianus Kandoli yang digantikan Anneke Tumbelaka.

Menurut Walikota Bitung Max J Lomban, pejabat yang digeser bukan berarti gagal.

" pejabat eselon II ini belum final, bisa berpindah dan bisa gagal karena harus melewati proses kepangkatan di BKN. Saya dan pak wakil walikota memiliki target yang dipercayakan oleh warga Bitung dan target ini kita percayakan pada teman-teman kepala perangkat daerah untuk dikerjakan dan dijabarkan, seandainya target itu mandek dan tidak bisa dicapai, itu kita evaluasi,” jelasnya.

Sedangkan mantan Kadis Pariwisata Ellen Sutrisno yang coba dihubungi mengatakan bahwa sebaiknya tanyakan ke walikota.

" Itu hak preogratif walikota, karena baik juga diketahui alasan pergantian sebagai bahan evaluasi diri," katanya melalui pesan Whatsapp malam ini.

Istri dari kepala BNN kota Bitung ini menitip pesan agar tetap ikut membantu mengangkat pariwisata kota Bitung.

" tetap bantu pariwisata bitung neee--harus tetap jadi wartawan yg berintegritas," pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.