Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Galian C yang selama ini terus meresahkan warga kota Bitung, kini sepertinya akan sedikit lega. Pasalnya, dibawah komando Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru Sadat Minabari, sejumlah titik galian C yang diketahui tak memiliki izin alias ilegal mulai ditutup.

Penutupan itu juga terjadi hari ini, Rabu (24-1-2018) disalah satu lokasi galian C yang tidak memiliki izin di kelurahan Pinokalan kecamatan Ranowulu.

Tim DLH saat turun lapangan dan menutup salah satu lokasi gaian C ilegal

Hal ini dibenarkan oleh Sadat Minabari saat dikonfirmasi media ini.

" Tim dari DLH menghentikan aktivitas galian C di Waleleng Pinokalan kemarin," jelasnya, Kamis (25-1-2018).

Salah saru warga yang coba diwawncarai terkait langkah DLH menutup sejumlah lokasi galian C ilegal tersebut memberikan apresiasi dan berharap semua aktivitas galian C di kota Bitung yang tak berizin ditutup.

" Sangat mengapresiasi angkah tegas DLH. Seharusnya ini dilakukan sejak lama. Karena ini akan berdampak sangat berbahaya bagi kelangsungan kehidupan kita semua," jelas pemuda bernama Arie Soputan ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.