Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Sindikat jaringan peredaran narkoba jenis Sabu sabu di kota Bitung berhasil diungkap oleh Team Spider Satuan Narkoba Polres Bitung, Senin (5-2-2018).


Dalam operasi yang digelar secara marathon ini, Team Satnarkoba Polres Bitung berhasil mengamankan jaringan pengedar, kurir dan pengguna narkoba tersebut bersama 11 paket narkoba jenis sabu sabu.

Tujuh orang anggota sindikat Jaringan Peredaran Narkotika yang berhasil di ungkap tersebut masing masing SR pengedar, SM pengguna, MA pengguna, MAG pengguna,SH pengguna, ES pengguna dan SS pengguna.

Kapolres Bitung melalui Kasat Narkoba Polres Bitung IPTU.Novrianto Sadia mengatakan bahwa masih akan dilakuan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap sindikat jaringan lainnya bahkan hingga ke bandarnya.

" kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap sindikat Jaringan lainnya hingga ke Bandar, serta akan menelusuri transaksi aliran dana sindikat Pengedar dan Bandar ini," ujarnya, Selasa (6-2-2018).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.